” Bukan soal di mana rumah dibangun, tetapi, desain interior rumah adalah penampakan sejati dan dapat merefleksikan siapa dan seperti apa diri kita sebenarnya.

Ada alasan kenapa setiap kali kita berkenalan atau bertemu dengan orang baru, yang pertama kali ditanyakan adalah: di mana rumahmu? Hal tersebut merupakan sebuah pertanyaan umum, pertanyaan universal yang acap kali orang tanyakan kepada kita mau pun sebaliknya.

Bicara soal rumah, tentu banyak alasan dan argumentasi mengapa rumah menjadi salah satu bagian terpenting dari hidup kita. Rumah adalah tempat pertama kita hadir ke dunia, rumah pula merupakan tempat pertama kita berusaha mengenalnya.

Romantisme soal rumah selalu menjadi hal yang sangat luar biasa. Itulah sebab semua orang selalu menginginkan kembali ke rumah. Rumah yang mana? Rumah orang tua kita? Atau rumah kita sendiri? Hal itu rasanya sama saja. Rumah adalah rumah. Di rumahlah kita berbagi segalanya, kebahagiaan bahkan juga kesedihan.

Soal terakhir itu, kesedihan, rumah bisa berubah menjadi bencana jika kita tidak merawatnya dengan baik.

  • Desain Rumah

Tidaklah berlebihan kenapa desain sebuah rumah menjadi sesuatu yang sangat penting. Rumah haruslah dirancang sedemikian rupa agar dapat memberi kenyamanan dan juga keamanan. Kapan pun dan kemana pun kita pergi, rumah selalu menjadi tujuan tempat kembali.

Rumah telah menjadi semacam satu sistem besar yang teritegrasi satu sama lain, antara satu ruangan dengan ruangan lainnya. Sebuah rangkaian besar yang saling menentukan dan saling memengaruhi. Dus desain rumah haruslah dapat menampilkan karakter dan kepribadian kita. Rumah dengan rancangan yang baik mampu memberi kebahagiaan bagi setiap pemiliknya.

  • Faktor Ekonomi dan Preferensi

Saat ini untuk memiliki sebuah rumah sangat bergantung kepada faktor ekonomi. Banyaknya model dan desain rumah sekaligus melahirkan banyaknya pilihan, yang tentunya sangat beragam. Namun untuk memiliki sebuah rumah, tetap bergantung pada pilihan selera dan kemampuan finansial.

Saat semua orang berlomba memiliki sebuah rumah idaman, hadirnya berbagai model dengan rancangan dan desain yang canggih, seringkali menggoda akal sehat untuk memiliki rumah lain ketimbang menghadirkan kebaruan pada rumah lama, rumah yang sedang kita tinggali.

 

Berangkat dari hal tersebut pula lah, yang jadi sebab dan alasan kenapa desain interior rumah; dekorasi menjadi sangat penting. Desain interior rumah mampu memberi kebaruan agar rumah kita bisa selalu tampil impresif, sesuai keinginan dan kebutuhan. Ini bukan dan tidak ada hubungannya dengan hobi; hobi mendekorasi rumah; ini lebih daripada itu; desain interior rumah akan menghadirkan sesuatu yang luar biasa dan merupakan tindak dan laku nyata merawat sesuatu yang sangat berharga.

Untuk alasan itu pula kenapa sebuah frase: di mana rumahmu? Merupakan satu pertanyaan paling penting dan seringkali muncul setiap kali kita bertemu orang baru; tentunya setelah pertanyaan: siapa namamu?

Rawatlah rumah, dekorasilah seinnarik mungkin. Hadirkan kehidupan di sana. Seburuk-buruknya sebuah tempat, tak akan pernah lebih buruk dari tidak memiliki sebuah rumah atau tempat tinggal. Beruntunglah orang-ordah dan semeang yang memiliki dan merawatnya dengan baik. Apalagi yang selalu memikirkan yang terbaik untuk interior rumah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Develop and Designed by jualhosting.net / queenwebsite.com