Ada beberapa tips yang perlu diketahui sebelum membeli produk furniture.Hal ini bertujuan agar anda tidak merasa tertipu dan kecewa dikemudian hari yang berujung complain pada si penjual.apa anda pernah punya pengalaman yang membuat kita kecewa dan merasa tertipu setelah membeli produk furniture?sebab banyak kejadian yang setelah furniture kita pesan atau kita beli itu sampai di rumah,ternyata barangnya tidak sesuai dengan yang kita harapkan alias ZONK.ketidakpuasan tersebut biasanya terjadi karena produk furniture banyak cacatnya seperti lecet,desok,masih kasar,warna tidak sesuai dan tidak merata dan lain lain.

Maka dari itu pakailah tips tips tertentu sebelum anda membeli furniture agar tidak kecewa di kemudian hari.dan berikut ini adalah tips atau cara yang dapat anda terapkan ketika akan membeli furniture supaya benar benar mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan.

Periksa dan lihatlah bagian bawah dari furniture tersebut.sebab,biasanya bagian bawah produk furniture memang tidak difinishing atau dibiarkan dalam kondisi mentah,jadi dengan begitu anda masih bisa melihat dan memastikan kalau kayu yang digunakan benar benar mempunyai kwalitas yang baik.tapi furniture yang berkwalitas baik biasanya memang mempunyai finishing yang menyeluruh,semua body terlapisi oleh melamine tanpa terkecuali.

Seandainya furniture yang akan anda beli adalah furniture yang mempunyai ukir ukiran,periksa kalau ukirannya benar benar halus dan rapi,terutama pada bagian lubang lubang ukirannya,yang biasanya masih terasa kasar.

Periksalah pada bagian ujung ujung kayu atau pojok dari furniture tersebut. Biasanya,bagian ini masih ada debu yang sudah terlapisi oleh melamine,jadi sangat sulit untuk dihilangkan,dan hasilnyapun kurang begitu bagus.

Periksalah pada tiap tiap sambungan pada komponen furniture yang hendak anda beli.Bagian ini adalah bagian yang sangat sering sekali retak atau pecah,karena memang itu dari lem,jadi rentan pecah ketika cuaca terlalu panas.pilihlah furniture yang tidak mempunyai pecah pada sambunganya.

Jika anda membeli furniture meja dan lemari atau furniture yang berbidang lebar lainnya, anda harus pastikan kalau bagian yang berbidang lebar tersebut benar benar rata dan tidak melengkung.Untuk meja,pilihlah meja dengan daun meja yang rata dan tidak melengkung,dan pilihlah lemari yang mempunyai pintu yang pas,tidak melengkung dan seret,atau susah untuk dibuka tutup.

Pilihlah furniture yang mempunyai warna merata,sebab warna juga sangat mempengaruhi keindahaan furniture,percuma jika mentahnya bagus tapi warnaya jelek,tidak kelihatan elegan nantinya.dan jangan lupa juga untuk memilih furniture yang mempunyai konstruksi kokoh,agar tidak gampang rusak.

 

Meungkin dengan menerapkan tips diatas,anda bisa memperoleh hasil yang sesuai dengan apa yang diharapkan,dan tidak kecewa dikemudian hari yang berujung complain pada penjual furniture tersebut.semoga tulisan ini dapat membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Develop and Designed by jualhosting.net / queenwebsite.com